Fire Gankz sedang mencari APAR mobil mana yang jadi favorite netizen? Tenang, bisa Fire Gankz jumpai di sini, alat pemadam api untuk mobil rekomendasi Damkar!

Harga APAR Mobil Favorite Netizen

Hari gini belum punya APAR mobil? Yakin bisa berkendara dengan aman dan nyaman? Punya alat pemadam untuk kendaraan itu wajib lho, Fire Gankz!

Bahkan sudah ada ketetapan pemerintah tentangnya. Yakni pada Peraturan Dirjen Perhubungan Darat Nomor: KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor.

Mobil terbakar tak bisa dipungkiri, dapat menimpa kapan saja. Oleh sebab itu, Fire Gankz harus segera antisipasi dengan menggunakan APAR mobil, yakni APAR powder 1 kg, yuk!

Untuk merek terbaik, ya pakai APAR merek Firefix. Kami memproduksi alat pemadam berkualitas dan harga miring. Yakni hanya dengan Rp180.000,00 Fire Gankz sudah bisa bawa pulang alat pemadam mumpuni.

Klik Belanja Sekarang untuk Peroleh APAR Firefix Harga Terbaik

Namun, kualitas APAR seperti apa yang bisa diberikan alat pemadam seharga Rp180.000,00? Eh, jangan salah, Fire Gankz! Kualitas APAR Firefix tak main-main, bahkan sudah direkomendasikan oleh dinas terkait!

Serius! APAR Firefix APAR sudah direkomendasikan oleh Damkar dan mengantongi sertifikatnya dengan nomor LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020. Sertifikat ini didapat setelah lulus uji lab Damkar DKI Jakarta. Mantul banget ya, Fire Ganzk!

APAR Mobil - Firecek

Dan yang tak kalah keren, APAR Firefix juga kini hadir dengan QR code. Fire Gankz dapat scan QR code pada tabung APAR Firefix dengan aplikasi cek alat pemadam digital, Firecek. Hmm, wajar saja jadi favorite netizen!

Fire Gankz juga bisa lebih hemat 2x lipat bila pakai APAR Firefix, lho! Pasalnya, setiap pembelian APAR Firefix, Fire Gankz akan mendapatkan garansi APAR 5 tahun!

Alat Pemadam Terbaik untuk Mobil

Ingin memiliki proteksi kebakaran maksimal untuk mobil, tapi bingung kenapa harus pakai APAR powder 1 kg? Bukankah APAR ukuran lebih besar, bisa memadamkan api dengan lebih baik?

Alat pemadam api ukuran 1 kg memang paling tepat dan direkomendasikan untuk penggunaannya pada kendaraan bermotor. Ini ditujukan agar APAR tak menyita banyak ruang dan menggangu mobilitas pengguna mobil.

APAR Mobil - Firefix

Lalu pada media pemadamnya sebaiknya gunakan APAR media powder. Media powder dapat mengatasi kebakaran di hampir semua kelas kebakaran, baik A, B, dan C.

Di kendaraan bermotor sendiri menurut klasifikasi kelas kebakaran, berpotensi mengakibatkan kebakaran kelas B dan C. Kelas B, kebakaran dari benda cair mudah terbakar, seperti pada bahan bakar mobil Anda.

Sementara pada kelas C adalah kebakaran yang diakibatkan oleh benda elektrik yang tentu banyak digunakan pada mesin mobil Fire Gankz.

Bagaimana, sudah tahu kan harus pakai APAR mobil mana untuk mendapatkan proteksi terbaik? Yuk, hubungi kami sekarang untuk mendapatkannya!

Recommended Posts

Leave a Comment

0