
firecek
app
app
FIREFIX X FIRECEK
Gunakan FIRECEK untuk cek keaslian produk Firefix dan info penting alat pemadam api kamu.
firecek
app
app
Alat pemadam api prima, proteksi terjaga.
Alat pemadam kebakaran Firefix dilengkapi kode QR FIRECEK yang memudahkan kamu untuk melakukan pengecekan fisik, tekanan, maupun isi tabung alat pemadam kebakaran. FIRECEK hadir untuk memudahkan kamu melakukan pengecekan rutin APAR Firefix kapan saja dan memantaunya di mana saja.
Bagaimana cara menggunakan FIRECEK?


02.
Daftar di aplikasi FIRECEK.
Daftar di aplikasi FIRECEK.
Buka aplikasi FIRECEK lalu klik Sign Up untuk mendaftar. Masukkan data diri kamu dan buat username beserta password suka-suka kamu. Setelah itu, cek email dari FIRECEK dan klik link verifikasi yang dikirimkan.
Buka aplikasi FIRECEK lalu klik Sign Up untuk mendaftar. Masukkan data diri kamu dan buat username beserta password suka-suka kamu. Setelah itu, cek email dari FIRECEK dan klik link verifikasi yang dikirimkan.


03.
Sign in.
Sign in.
Masuk ke FIRECEK menggunakan username dan password yang telah kamu daftarkan.
Masuk ke FIRECEK menggunakan username dan password yang telah kamu daftarkan.

04.
Pindai kode QR di APAR Firefix.
Pindai kode QR di APAR Firefix.
Kode QR FIRECEK berisi serial kode unik yang membedakan alat pemadam api yang satu dengan yang lainnya. Jadi kamu nggak akan ketipu beli yang palsu.
Kode QR FIRECEK berisi serial kode unik yang membedakan alat pemadam api yang satu dengan yang lainnya. Jadi kamu nggak akan ketipu beli yang palsu.


05.
Simpan data APAR.
Simpan data APAR.
Tekan Save untuk menyimpan data APAR. Data APAR Firefix terdiri dari merek, tipe, berat isi APAR, jenis media pemadam, tanggal pembelian, dan tanggal kadaluarsa. Data APAR otomatis akan tersimpan di menu Inventory.
Tekan Save untuk menyimpan data APAR. Data APAR Firefix terdiri dari merek, tipe, berat isi APAR, jenis media pemadam, tanggal pembelian, dan tanggal kadaluarsa. Data APAR otomatis akan tersimpan di menu Inventory.

06.
Data tersimpan, saatnya buat jadwal pengecekan.
Data tersimpan, saatnya buat jadwal pengecekan.
Masuk ke menu Schedule dan buat jadwal pengecekan. Buatlah berdasarkan tanggal pembelian APAR. Jadi kalau kamu membeli pada bulan Januari, maka buatlah jadwal pengecekan untuk bulan Juni. Pengecekan dilakukan setiap 6 bulan sekali menurut Peraturan Menteri No. PER.04/MEN/1980.
Masuk ke menu Schedule dan buat jadwal pengecekan. Buatlah berdasarkan tanggal pembelian APAR. Jadi kalau kamu membeli pada bulan Januari, maka buatlah jadwal pengecekan untuk bulan Juni. Pengecekan dilakukan setiap 6 bulan sekali menurut Peraturan Menteri No. PER.04/MEN/1980.


07.
Notifikasi pengingat siap mengingatkan kamu.
Notifikasi pengingat siap mengingatkan kamu.
Setelah semua beres, kamu tinggal menunggu notifikasi pengingat H-30 dan H-7 jadwal pengecekan. Selain itu kamu juga akan diingikatkan ketika tanggal kedaluwarsa akan datang.
Setelah semua beres, kamu tinggal menunggu notifikasi pengingat H-30 dan H-7 jadwal pengecekan. Selain itu kamu juga akan diingikatkan ketika tanggal kedaluwarsa akan datang.

08.
Lakukan pengecekan saat waktunya tiba.
Lakukan pengecekan saat waktunya tiba.
Untuk melakukan pengecekan, masuk ke menu Schedule lalu tekan ikon pengecekan.
Untuk melakukan pengecekan, masuk ke menu Schedule lalu tekan ikon pengecekan.


09.
Pindai kode QR APAR dan cek kondisinya.
Pindai kode QR APAR dan cek kondisinya.