Untuk urusan isi ulang alat pemadam api Surabaya, percayakan saja pada Firefix.id. Anda akan mendapatkan refill On Site service terbaik dengan harga yang irit di kantong!

Isi Ulang Alat Pemadam Api Surabaya

Memiliki banyak APAR tentu butuh perhatian ekstra juga. Jika tidak, mungkin banyak APAR Anda yang mengalami penurunan tekanan atau bahkan kadaluarsa. Jika demikian yang terjadi pada alat pemadam Anda, segera lakukan pengisian ulang.

Depo refill APAR di Kota pahlawan memang banyak. Namun, tempat isi ulang pemadam api Surabaya yang terpercaya ya hanya di Firefix.id. Selain menjual alat pemadam api, Firefi.id juga menghadirkan layanan refill APAR segala jenis media.

Budget minim? Jangan khawatir! Isi ulang APAR Surabaya di Firefix.id cukup terjangkau. Harga refill APAR dibandrol dengan harga distributor di sini. Simak harga isi ualng alat pemadam api Surabaya berikut:

Isi Ulang Alat Pemadam Api Surabaya Terlengkap

Jenis Media Harga Refill Per Kilo
Powder Rp27.000 – exclude PPN 10%
CO2 Rp40.425 – exclude PPN 10%
Foam Rp20.300 – exclude PPN 10%

Harga di atas adalah harga per kilo dan di luar PPN 10%. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan garansi 5 tahun! Wah, bisa hemat 2x lipat nih Fire Gankz!

Jasa Refill APAR On Site

APAR bejibun, tapi waktu dan tenaga minim? Tenang, kami meyediakan layanan On-Site service. Refill kini bisa langsung dari lokasi Anda berada!

Di Firefix.id juga kini menggunakan aplikasi canggih untuk cek alat pemadam api, Firecek. Kemudahan inspeksi dan cek data APAR, serta atur jadwal refill selanjtunya kini ada di genggaman Anda! Cocok sekali nih buat Fire Gankz dan pengguna APAR millenial.

Kebutuhan Refill Bagi Tiap APAR

Pada dasarnya tiap alat atau sistem proteksi kebakaran membutuhkan pearawatan tertentu. Hal ini untuk memastikan alat pemadam bisa bekerja dengan semestinya ketika si jago merah melanda. Untuk APAR, setidaknya harus dilakukan inspeksi dan refill secara berkala.

Namun sayang tak banyak pengguna fire extinguisher yang tahu akan hal ini. Banyak juga yang mengira bahwa APAR bisa bertahan selamanya asal jika belum pernah digunakan.

Padahl faktanya, APAR yang belum digunakan pun tetap harus di-refill. Yakni bila terjadi penurunan tekanan atau media pemadam yang sudah expired.

Isi Ulang Alat Pemadam Api Surabaya - APAR Firefix

 

Ya, media APAR memang memiliki masa kadaluarsa. 5 tahun untuk media dry powder dan CO2, serta 2 tahun untuk media foam. Hal ini akan mengakibatkan media yang menggumla dan penyumbatan pada discharge outputnya.

Lalu yang terjadi berikutnya bisa lebih berbahaya. Akibat penyumbatan tersebut, APAR bisa saja meledak sewaktu-waktu ketika Anda gunakan untuk memadamkan api.

Resiko ini bisa Fire Gankz hindari kok! Yakni dengan melakukan pengecekan dan refill APAR secara berkala! Pastikan Anda memilih tempat isi ulang alat pemadam api Surabaya terpercaya, Patigeni! Hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment

0