Jasa refill APAR Jakarta, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan isi ulang APAR dan tidak boleh dilakukan oleh sembarangan orang.

Salah satunya adalah dengan mengecek APAR sebelum di refill. Walaupun sepele, nyatanya jika tidak dilakukan dengan baik bisa menyebabkan beberapa resiko besar seperti menyebabkan APAR meledak, dan sebagainya.

Lalu Bagaimana Cara Pengecekan Jasa Refill APAR Jakarta? 

Nah, idealnya tim ahli yang berrpengalaman dalam refill APAR, biasanya akan melakukan beberapa langkah pengecekan berikut sebelumnya.

Jasa refill APAR Jakarta, cara pengecekan sebelum isi ulang

Beberapa langkahnya antara lain:

  • Melakukan pemeriksaan pressure gauge: dengan cara memastikan jarum pressure gauge berada di green sector yang mempunyai tekanan APAR  15-20 bar (sesuai peraturan PERMENAKER NO 4 TAHUN 1980).
  • Pemeriksaan tabung APAR: selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap tabung APAR. Dimana dalam pemeriksaanya harus memastikan bahwa tabung dalam keadaan baik, tidak ada yang penyok atau bahkan ada beberapa bagian tabung yang bocor.
  • Pemeriksaan komponen output APAR: pemeriksaan ini meliputi nozzle APAR dan selang atau hose APAR. Jika ada yang rusak atau robek disarankan untuk langsung menggantinya dengan yang baru.

Tambahan: Jika punya APAR jenis cartridge, kamu harus memeriksa apakah segel cartridge masih dalam keadaan bagus atau tidak. Untuk pemeriksaan ini harus dilakukan oleh tim ahli.

Jasa Refill APAR Jakarta untuk Solusi Mudah dan Banyak Manfaat

Untuk memudahkan kamu bisa lebih tahu tentang beberapa pengecekan tadi, solusi lainnya adalah dengan mencari vendor yang mempunyai layanan on site service atau layanan isi ulang APAR di tempat.

Untuk hal ini kamu tidak perlu khawatir, di tempat kami tersedia layanan on site service yang bisa bantu pengecekan APAR sebelum di refill.

Jasa refill APAR Jakarta on site banyak manfaat

Selain itu on site service yang kami sediakan juga punya banyak manfaat buat kamu, yaitu:

  • Waktu lebih fleksibel: dengan adanya on site service kamu tidak perlu lagi buang waktu banyak untuk pergi ke vendor terdekat supaya bisa refill APAR.
  • Refill APAR lebih aman: kamu juga tidak perlu khawatir apalagi takut jika tabung APAR akan direfill tapi tidak sesuai standar pengisiannya. Karena di tempat kami dilengkapi dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan menguasai SOP dari jasa refill APAR jika kamu di Jakarta Pusat.
  • Dipinjami APAR cadangan saat refill oleh tim jasa kami: dimana tujuannya adalah agar kamu warga Jakarta Timur tetap bisa memproteksi  aset yang dimiliki.
  • Bisa langsung terkoneksi aplikasi inspeksi canggih Firecek: kamu bisa lebih fleksibel dalam memonitor APAR, karena bisa membuka data APAR di smartphone.
  • Mendapatkan pelatihan gratis dan diawasi oleh tim jasa refill APAR Jakarta Selatan: dengan begitu kamu bisa lebih luas wawasan tentang penggunaan APAR dengan baik seperti apa.

Jasa Refill APAR Jakarta Harga Hemat di Kantong Garansi 5 Tahun

Selain beberapa pembahasan tadi terkait jasa refill APAR Jakarta on site dengan beragam manfaatnya, kamu juga bisa mendapatkan harga refill yang ramah di kantong.

Yang paling penting adalah kamu bisa mendapatkan garansi sampai 5 tahun untuk refill APAR di tempat kami.

Berikut list harga dan garansinya:

Media Harga per Kg Garansi
Powder Rp26.933,- 5 Tahun
CO2 (Karbon Dioksida) Rp40.163,- 5 Tahun
Liquid Gas (HFC-227/HFC-125) Rp338.541,- 5 Tahun
AFFF Foam Rp20.349,- 2 Tahun

Harga belum termasuk PPN 11%

Beberapa poin tadi semoga bermanfaat ya. Bagi kamu yang punya beberapa pertanyaan seputar jasa refill APAR Jakarta Selatan, bisa langsung komen ya.

Jasa refill APAR Jakarta, harga isi ulang terbaru

Tapi kalau mau konsultasi langsung terkait benefit tadi, hubungi kami agar mendapatkan info lebih detailnya.

Catatan: kami juga menyediakan APAR untuk kamu yang ingin membeli alat pemadam api baru yang sudah tersertifikasi DAMKAR Jakarta serta sudah terkoneksi langsung dengan aplikasi inspeksi Firecek.

Recent Posts

Leave a Comment

0