Kebutuhan alat proteksi kebakaran Anda banyak dan beragam? Tidak usah bingung! Anda bisa berbelanja di Firefix. Sebagai pusat jual APAR pemadam kebakaran terpercaya, kami menyediakan berbagai macam ukuran dan media pemadam api.

Dapatkan berbagai jenis APAR sesuai kebutuhan dengan penawaran harga terbaik. Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan ketika berbelanja APAR di Firefix. Yuk, Cek daftar harga jual APAR pemadam kebakaran terbaru tahun ini!

Daftar Harga Jual APAR Pemadam Kebakaran Terjangkau

APAR Firefix tersedia dalam beberapa jenis berdasarkan ukuran dan media pemadam api yang digunakan. Anda bisa mendapatkan APAR media powder, CO2, dan foam dengan kapasitas ukuran sesuai kebutuhan.

Ukuran tabung pemadam kebakaran yang tersedia adalah mulai dari 1 – 9 kilogram. Harga jual APAR pemadam kebakaran Firefix secara lengkap bisa dilihat pada tabel di bawah ini:

ITEM HARGA
Jual APAR 0,5 Kg Powder Firefix Rp 141.414,00
Jual APAR 1 Kg Powder Firefix Rp 180.000,00
Jual APAR 2 Kg Powder Firefix Rp 238.000,00
Jual APAR 3 Kg Powder Firefix Rp 298.000,00
Jual APAR 3,5 Kg Powder Firefix Rp 337.500,00
Jual APAR 4 Kg Powder Firefix Rp 351.000,00
Jual APAR 4,5 Kg Powder Firefix Rp 384.000,00
Jual APAR 5 Kg Powder Firefix Rp 398.000,00
Jual APAR 6 Kg Powder Firefix Rp 463.000,00
Jual APAR 9 Kg Powder Firefix Rp 596.000,00
Jual APAR 2,2 kg CO2 Firefix Rp 707.070,00
Jual APAR 3 Kg CO2 Firefix Rp 838.000,00
Jual APAR 5 Kg CO2 Firefix
Rp 1.104.000,00
Jual APAR 6,8 Kg CO2 Firefix
Rp 1.401.000,00
Jual APAR 9 Kg Foam Firefix Rp 577.200,00
Jual APAR 6 Kg Foam Firefix Rp 495.800,00

Ketahui 4 Jenis APAR Pemadam Kebakaran Ini Sebelum Membeli

jual alat pemadam kebakaranSebagai pusat jual alat pemadam api terpercaya di Indonesia, Firefix menyediakan berbagai jenis media APAR. Nah, sebelum membeli Anda bisa baca terlebih dahulu penjelasan di bawah ini agar dapat menemukan pilihan APAR yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

1. Alat Pemadam Api Powder

Powder merupakan salah satu jenis media APAR yang berbentuk serbuk kimia kering, campuran antara  mono-ammonium phosphate dan ammonium sulfate. Jenis APAR pemadam api powder ini efektif untuk padamkan di hampir semua kelas kebakaran, yaitu kelas A, B, dan C.

2. Alat Pemadam Api CO2

Sebagai pusat jual APAR pemadam kebakaran terpercaya, kami juga menyediakan jenis media APAR CO2. Sesuai dengan namanya, jenis APAR ini memiliki bahan dasar gas CO2/Karbon Dioksida. Jenis alat pemadam kebakaran media CO2 ini efektif untuk padamkan api di kelas kebakaran C yang disebabkan karena masalah elektrikal.

3. Alat Pemadam Api Foam

Jenis media APAR pemadam kebakaran ini memiliki bahan dasar campuran bahan kimia yang berbentuk seperti busa. APAR foam ini bersifat basah, sehingga cocok untuk padamkan kebakaran di kelas B dan C.

4. Alat Pemadam Api Liquid Gas

Kami juga menjual APAR pemadam kebakaran jenis Liquid gas yang menggunakan media berupa gas cair. Gas ini bersifat tidak menghantarkan listrik dan efektif untuk padamkan api di kelas kebakaran A, B, dan C.

Baca juga: Klasifikasi Kelas Kebakaran yang Berlaku di Indonesia

jual APAR pemadam kebakaran garansi 5 tahun

5 Keunggulan Membeli APAR Pemadam Kebakaran Firefix

Kami jual APAR pemadam kebakaran Firefix hadir yang memiliki banyak keunggulan. Alat pemadam api ini didesain secara khusus agar mampu memadamkan api dengan cepat, sehingga kebakaran bisa dihindari. Keunggulan APAR Firefix antara lain sebagai berikut.

1. APAR Rekomendasi Damkar DKI

Firefix merupakan tempat jual APAR pemadam kebakaran terlengkap di Indonesia dan terbaik di kelasnya. APAR Firefix telah lulus uji di Lab Damkar DKI Jakarta dengan nomor sertifikat resmi LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020.

2. Tabung APAR Kuat & Anti Karat

Keamanan menggunakan APAR akan terjamin karena tabung APAR Firefix sangat kuat, tidak bocor, dan anti karat. Bahkan, tabung APAR Firefix telah diuji mampu menahan tekanan hingga 80 bar. Tabung APAR dijamin kuat hingga lebih dari 15 tahun.

3. Ampuh Padamkan Api Hitungan Detik

Firefix jual APAR pemadam kebakaran dengan bahan pemadam api berkualitas. Media APAR ampuh untuk memadamkan api dalam hitungan detik saja. Jenis media powder yang kami gunakan juga anti gumpal dengan kualitas terbaik.

4. Garansi 5 Tahun

Setiap pembelian APAR Firefix akan mendapatkan garansi 5 tahun dari kami. Garansi yang kami berikan adalah yang paling lama dibandingkan vendor APAR lainnya. Jadi, semua pembeli APAR Firefix bisa lebih hemat hingga 2x lipat dari APAR lain.

5. Terintegrasi dengan Aplikasi Pengecekan APAR No 1 di Indonesia

Kerennya lagi, kami jual APAR pemadam kebakaran yang telah didukung dengan aplikasi sistem proteksi kebakaran No 1 di Indonesia. Pada tabung APAR Firefix, terdapat QR code yang bisa di-scan menggunakan Firecek. Dengan aplikasi ini, kelola dan inspeksi APAR jadi lebih mudah karena semua bisa dilakukan via smartphone.

jual APAR pemadam kebakaran firefixApakah Tabung APAR Pemadam Kebakaran Bisa Bertahan Lama?

Jadi, untuk kondisi dari tabung itu sendiri tergantung dengan bagaimana cara perawatan dan penggunaan APAR. Jika Anda selalu melakukan perawatan atau inspeksi APAR secara rutin, tabung APAR dapat awet dan bisa bertahan lama.

Lalu, untuk media APAR pemadam kebakaran apakah bisa kadaluarsa? Tentu saja bisa. Masing-masing media APAR memiliki masa expired yang berbeda-beda.

Jika Anda membeli APAR merk Firefix di tempat jual APAR pemadam kebakaran, maka untuk masa expired media APAR powder, CO2, dan Liquid Gas adalah 5 tahun. Sedangkan untuk masa expired APAR pemadam kebakaran media foam/busa memiliki masa kadaluarsa hingga 2 tahun.

Berapa Kali Sih Pemeriksaan APAR Pemadam Kebakaran dalam Setahun?

Sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh Permenakertrans, semua jenis alat pemadam api ringan harus diperiksa setidaknya 2 (dua) kali dalam satu tahun. Atau bisa diagendakan secara rutin untuk melakukan pemeriksaan dalam 6 (enam) bulan sekali.

Kemudian untuk pengecekan bisa dilakukan secara mandiri, jika APAR ditempatkan pada lingkup pribadi. Namun, untuk lingkup perusahaan yang bertugas melakukan inspeksi APAR adalah HSE department.

Jadi, ketika ada kerusakan pada APAR pemadam api bisa segera diperbaiki. Lalu, untuk medianya, dapat diisi ulang bilamana sudah memasuki masa expired. Hal tersebut untuk menghindari permasalahan pada media dan penggumpalan media APAR.

harga APAR pemadam kebakaran dan refill APAR

Harga Isi Ulang APAR Pemadam Kebakaran 1-9 Kg

Tidak hanya jual APAR pemadam kebakaran saja, kami juga membuka jasa layanan Isi ulang tabung APAR Firefix. Meskipun APAR baru Anda gunakan sedikit, alangkah baiknya untuk dilakukan isi ulang, karena tekanan pada tabung tersebut sudah menurun.

Kemudian untuk isi ulang APAR Pemadam api juga bisa dilakukan ketika media APAR sudah memasuki masa expired. Nah, tujuan dilakukan refill APAR adalah untuk memastikan media yang ada di dalam tabung APAR benar-benar dalam keadaan utuh dan APAR siap digunakan kapan saja pada kondisi darurat.

Lalu, berapa harga isi ulang tabung APAR pemadam api Firefix? Meskipun menggunakan bahan pemadam api kualitas terbaik dan ditangani oleh teknisi profesional, namun harga jual refill APAR pemadam kebakaran sangat terjangkau. Cek daftar harga isi ulang APAR Firefix berikut ini.

Media Harga per Kg
Powder Rp29.625,-
Foam Rp22.331,-
CO2 (Karbon Dioksida) Rp44.975,-
Liquid Gas Rp371.274,-

Sudah tahu tempat jual APAR pemadam kebakaran 1-9 kg yang terbaik kan? Kini saatnya Anda beli alat proteksi kebakaran di sini! Yuk, hubungi kami jika ingin berkonsultasi! Lindungi aset berharga dari ancaman kebakaran dengan APAR Firefix sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment

0