Jika Anda ingin refill APAR Surabaya yang bisa On Site namun tak bikin kantong bolong, Firefix.id solusinya! Nikmati refill APAR harga rakyat, bsia On-Site, dan bergaransi 5 tahun!

Harga Refill APAR Surabaya Ekonomis

Tak sedikit pengguna APAR yang mengira bahwa harga refill APAR Surabaya cukup tinggi. Oleh sebab itu, banyak yang mengabaikan isi ulang alat pemadam api karena tak memiliki anggaran lebih untuk perawatan APAR.

Bisa jadi memang demikian. Namun, bila Anda ingin refill APAR dnegan harga yang ekonomis, sebaiknya ke Firefix.id. Kami sedia refill alat pemadam dengan harga distributor.

Firefix.id merupakan tempat jual APAR terbaik di kelasnya. Dan isi ulang APAR di sini pun tentunya dengan media berkualitas tinggi. Namun, harga refill APAR Surabaya di sini dibandrol dengan harga rendah. Berikut daftar harganya:

Refill APAR Surabaya Ekonomis

Jenis Media Harga Refill Per Kilo
Powder Rp29.925,00
CO2 Rp44.975,00
Foam Rp22.575,00

Isi Ulang Alat Pemadam Api On-Site Service

Menariknya bila memilih Firefix.id untuk urusan refill APAR, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga. Jika Anda tak punya waktu untuk refill APAR, kami menyediakan layanan On-Site Service. Jadi tak perlu bingung lagi bagaimana membawa tabung APAR yang banyak ke depo pengisian APAR, kami yang akan ke lokasi Anda.

Masih ragu dengan pelayanan kami? Di sini kami menyediakan garansi hingga 5 tahun. Tak perlu ragu lagi, kami adalah tempat refill APAR di Surabaya yang terpercaya.

Cara Cek APAR yang Perlu Diisi Ulang

Punya tabung APAR dengan jumlah yang tidak sedikit, namun tak tahu tabung APAR mana saja yang butuh diisi ulang? Anda bisa cek sendiri, lho!

Tak hanya alat pemadam yang sudah digunakan saja yang perlu di-refill. Jika tekanan APAR turun, Anda juga harus melakukan isi ulang. APAR hadir dengan dua tipe sistem pressure. Stored pressure, dan catridge. Kedua tipe ini berbeda dalam pengecekan tekanannya.

Pada sistem stored pressure, periksa tekanan dengan menilik pressure gauge-nya. Jila jarum pada pressure gauge masih di area hijau (15-20 bar), maka tekanan APAR dalam keadaan normal.

Refill APAR Surabaya - Pressure Check

Sedangkan untuk sistem cartridge, dengan melihat leher tabung APAR. Bila segel pada tabung APAR belum berubah (masih sama seperti saat APAR dibeli/sehabis diisi ulang) berarti bisa dibilang tekanannya masih oke.

Selain itu, tak hanya tekanan turun saja yang harus diperhatikan. Pastikan juga Anda cek masa berlaku APAR yang dimiliki. APAR kadaluarsa harus segera diisi ulang karena cukup berbahaya dan dapat menimbulkan ledakan. Patut diingat bahwa masa kadaluarsa APAR media powder dan CO2 adalah 5 tahun, dan APAR foam 2 tahun.

Ayo segera cek alat pemadam api ringan Anda segera. Pastikan refill di tempat terpercaya, Firefix.id tentunya. Yuk hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment

0