Peraturan APAR di mobil perlu Fire Gankz ketahui, ya! Agar berkendara jadi lebih nayaman tentunya! Dapatkan juga APAR mobil terbaik di kelasnya di sini!

Peraturan APAR di Mobil yang Penting untuk Diketahui

Fire Gankz ingin selalu berkendara dengan aman? Sudah punya APAR untuk mobil belum? Sudah punya APAR atau belum pun, harus patuhi peraturan APAR di mobil, ya! Agar berkendara dengan keluarga atau teman tersayang tetap aman dan nyaman. Ketahui peraturan APAR di mobil berikut:

Peraturan APAR di Mobil - APAR untuk Mobil

  • Pilih APAR Sesuai Kebutuhan
    Tiap aset memang memiliki kebutuhan proteksi kebakaran yang berbeda-beda. Jadi Fire Gankz tak bisa ya pakai sembarang APAR untuk mobilnya. Fire gankz harus ketahui dahulu klasifikasi kelas kebakaran untuk mendapatkan tipe media dan ukuran APAR yang sesuai. APAR powder 1 kg adalah alat pemadam untuk mobil yang direkomendasikan.
  • Simpan APAR Secara Benar
    Menyimpan APAR harus di titik yang mudah dijangkau dan tak mengganggu mobilitan Anda saat berkendara. Di bawah jok pengemudi adalah area yang baik untuk meletakkan APAR. Fire Gankz harus pastikan bahwa tabung alat pemadam menempel kuat pada bracket. Jadi, APAR tak akan terlepas saat mobil melaju.
  • Pastikan APAR Punya Pressure Gauge
    Pressure gauge adalah alat pengukur tekanan pada tabung APAR yang penting keberadaannya. Tanpa pressure gauge, Fire Gankz tidak bisa mengetahui tekanan dalam APAR masih sesuai standar tekanan APAR atau tidak.

Fire Gankz harus mematuhi peraturan APAR di mobil di atas agar memperoleh perlindungan kebakaran yang optimal, ya! Yuk, berkendara dengan aman dan nyaman!

Alat Pemadam Api Mobil yang Direkomendasikan

Fire Gankz sudah mengerti peraturan APAR di mobil tujuannya untuk apa dan harus dipatuhi? Yuk, maksimalkan juga perlindungan kebakaran saat Fire Gankz berkendara dengan APAR terbaik di kelasnya!

Pakai APAR Firefix untuk mobil bisa Anda dapatkan tanpa harus menguras kantong. Yakni, APAR ini dibandrol dengan harga Rp180.000,00 saja! Terjangkau kan Fire Gankz?

Klik Belanja Sekarang untuk Dapatkan APAR Firefix Penawaran Terbaik

Dengan harga APAR Firefix tersebut Fire Gankz sudah memperoleh alat pemadam api rekomendasi Damkar, yakni APAR merek Firefix. Betul, APAR Firefix telah dirkomendasikan oleh Damkar karena telah lulus uji lab Damkar DKI Jakarta. Firefix pun sudah mengantongi sertifikatnya dengan nomor LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020.

Peraturan APAR di Mobil - Firecek

 

Yang tak kalah memukau dari APAR Firefix adalah adanya QR code pada tabung APAR-nya. Fire Gankz bisa scan QR code pada tabung APAR Firefix via aplikasi cek APAR canggih, Firecek. Jadi, rawat APAR tak ribet ya, Fire Gankz!

Fire Gankz sudah siap untuk memiliki proteksi kebakaran mobil yang berkualitas? Tunggu apalagi? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment

0