Refill APAR di Glodok, ada yang sudah tahu belum apa saja penyebab APAR bisa bocor, pressure gauge ternyata rusak, sampai komponen APAR ada yang rusak? 

Atau bahkan belum tahu bahwa APAR bisa mengalami hal tersebut? Meski tabung APAR di desain sedemikian rupa, nyatanya jika ada beberapa komponen rusak seperti yang sudah disebut tadi bisa loh menyebabkan proses pemadaman api lebih lama, atau bahkan tidak bisa berfungsi dengan semestinya.

Refill APAR di Glodok On site Bisa dapat 5 Benefit Langsung

Oleh karena itu melakukan maintenance saat akan refill APAR di tempat vendor seperti Glodok dan sebagainya sangat penting.

Apalagi sekarang sudah banyak jasa yang menawarkan layanan maintenance hingga refill. Kamu tinggal cari yang sesuai dengan keinginan.

Meski begitu akan ada banyak pertanyaan seperti bagaimana caranya agar kita tahu bahwa proses maintenance ataupun refill yang dilakukan sudah sesuai.

Refill APAR di Glodok, bisa on-site service

Kalau begitu permasalahannya, berarti kamu harus cari tempat jasa refill APAR di Glodok yang punya layanan refill di tempat, atau yang sering dikenal dengan on-site service.

Seperti di tempat kami yaitu Firefix misalnya. Dimana layanan on-site service yang kami rancang memang bertujuan agar lebih transparan dengan customer saat proses refill.

Selain itu, on-site service yang kami sediakan dirancang agar customer bisa mendapatkan beberapa benefit, yaitu:

  1. Mudah dalam merefill APAR, jadi tidak perlu membawa tabung ke vendor
  2. Dapat pengetahuan gratis lewat free pelatihan yang tersedia di layanan on-site service. Pelatihan ini nantinya akan dilaksanakan ketika proses pengosongan tabung APAR yang dimiliki.
  3. Lebih aware lagi dengan kondisi APAR, karena tim kami akan memberitahu tentang komponen apa saja yang rusak di APAR.
  4. Mudah dalam inspeksi dan pengecekan kondisi APAR. Setelah refill APAR di Glodok tadi, APAR kamu bisa langsung terkoneksi dengan aplikasi canggih bernama Firecek yang bisa diakses di smartphone maupun website.
  5. Bisa dapat garansi sampai 5 tahun untuk beberapa jenis media APAR seperti Liquid Gas, CO2, Dry Chemical Powder, dan jenis Foam sampai 2 Tahun.

Catatan: saat proses refill nanti, kamu akan dipinjamkan APAR cadangan untuk memberikan proteksi lebih pada aset.

Refill APAR di Glodok Bonus Aplikasi Inspeksi Canggih

Refill APAR bisa langsung terkoneksi aplikasi inspeksi canggih, mana bisa? Kalau di tempat kami jawabannya pasti bisa.

Karena setelah refill di tempat kami, tim ahli yang datang akan langsung membantu kamu untuk memasangkan aplikasi di smartphone, gratis.

Jadi kamu tidak perlu lagi membawa APAR ke vendor untuk cek APAR secara berkala. Cukup dari smartphone, semuanya bisa dilakukan dalam satu sentuhan.

Biar lebih tahu dengan jelas, kamu bisa tonton video di bawah ini:

Nah itu tadi beberapa poin terkait dengan solusi untuk masalah APAR serta beberapa poin yang bisa kamu dapatkan saat on-site service.

Tapi jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut terkait refill APAR di Glodok bisa langsung hubungi kami ya.

Recent Posts

Leave a Comment

0